Hypstar Sediakan Fitur Mata Uang Digital

Aplikasi Hypstar. 


Ilmu Pengetahuan - Aplikasi berbagi video pendek kreatif Hypstar meluncurkan fitur terbarunya yang bernama Flame, yaitu mata uang digital di mana pengguna dapat memperolehnya dengan cukup membagikan video kreatif mereka melalui platform aplikasi Hypstar.

Flames dapat ditukar ke mata uang rupiah sebagai bentuk pemberdayaan dan mendorong pengguna Hypstar untuk lebih produktif dengan berbagi video kreatif. Hypstar juga merupakan aplikasi satu-satunya yang menawarkan imbalan langsung berupa uang untuk setiap video yang dibagikan dan disukai oleh orang banyak.

"Dengan adanya Flame ini, Hypstar berharap dapat memicu kreatifitas pengguna Hypstar dalam menggunakan social media dan aplikasi internet dengan baik, kreatif, dan bermanfaat. Selain mendapatkan uang, para pengguna Hypstar juga dapat lebih terkenal dan mempunyai penggemar," ujar Senior Marketing Manager Hypstar Indonesia, Dina Bhirawa dalam keterangan resminya Rabu (29/11).

Selain Flame, Hypstar juga menyediakan berbagai fitur menarik untuk membuat hasil video pendek menjadi lebih kreatif, seperti berbagai animasi seperti stiker lucu, berbagai genre musik, hingga efek khusus lainnya. Selain itu, Hypstar juga gencar memberikan promo setiap minggunya untuk pengguna mereka.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »