Penyebab Pemain Mobile Legends Pindah Ke Game Lain

Ilmu Pengetahuan (23/12/2017) - Mobile legends merupakan salah satu game yang sangat populer saat ini, hal ini bisa kita lihat dari banyaknya jumlah pengguna game bergenre moba yang satu ini.


Game ini mulai populer pada awal tahun 2017 lalu, namun saat ini game ini bisa dibilang sudah mendominasi game smartphone di kalangan para gamers.



Tidak hanya anak-anak, bahkan orang dewasa pun juga sangat banyak yang memainkan game yang satu ini. Hal ini disebabkan karena game mobile legends sangatlah fleksibel, bisa dimainkan oleh siapa saja.



Akan tetapi, akhir-akhir ini tidak sedikit player mobile legends yang mulai berpindah haluan dari game kesayangan mereka yang satu ini.



Dilansir dari detik.com (21/12/2017) ada beberapa hal yang menyebabkan game mobile legends ini mulai ditinggalkan oleh para playernya.



1. Server sering down

Hal pertama yang tentu saja membuat para player dari game mobile legends ini merasa sangat jengkel ialah karena akhir-akhir ini sering terjadi down pada server mobile legends. Seperti kejadian beberapa hari yang lalu hingga menyebabkan kita tidak bisa bermain di mode ranked, clasic, bahkan pada mode brawl.


2. Sering mendapat team yang AFK

Away From Keyboard atau yang lebih sering kita dengar dengan istilah AFK ini juga merupakan salah satu hal yang menyebabkan player mobile legends merasa kesal saat sedang melakukan match, terutama pada ranked mode. Satu player saja yang AFK akan mengganggu keseimbangan team, dan akan berdampak pada kekalahan dan membuat kita kehilangan satu bintang.

Tidak hanya satu, bahkan tidak sedikit kita temukan ada beberapa player yang AFK saat sedang bermain mobile legends, ntah itu disengaja atau juga karena terpaksa.


3. Bacot mode on

Ya, sering kali kita bertemu dengan team yang lebih sering menggunakan bacotnya ketimbang skillnya saat sedang melakukan match, apalagi jika kita termasuk solo player. Hal ini tentu saja akan membuat kita merasa tidak nyaman, dan bahkan bisa menjadi pemicu yang menyebabkan kita merasa tidak mood lagi untuk bermain game ini.



4. Jaringan

Hal terakhir yang membuat peminat mobile legends semakin berkurang ialah karena masalah jaringan. Seringnya terjadi trouble pada provider yang kita gunakan membuat kita sering terputus dari game. Tentu saja ini bukan salah dari developer game mobile legends, tapi hal ini sangat mempengaruhi mood kita saat sedang bermain game kesayangan kita ini.



Sumber gambar : duniaku.net

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »