Aplikasi Ini Bantu Para Ibu Jalani Masa Kehamilan

Aplikasi Teman Bumil.

Digadoin1- Selama masa kehamilan, dukungan untuk ibu hamil tidak hanya bisa didapat dari suami atau keluarga terdekat. Dengan semakin majunya teknologi, aplikasi kehamilan juga ikut menyumbangkan perannya dalam mendukung ibu hamil dengan menyediakan informasi-informasi terpercaya.

Dari segelintir aplikasi kehamilan di Indonesia, salah satunya adalah aplikasi Teman Bumil yang menyediakan beragam fitur andalan, mulai dari fitur perkembangan janin dan perubahan mums, janin 360, checklist, agenda, album, hingga fitur agenda dan tips.

"Aplikasi Teman Bumil hadir sebagai jawaban akan sedikitnya aplikasi kehamilan di Indonesia. Memang, saat ini banyak aplikasi kehamilan berbasis bahasa Inggris yang dibuat oleh produsen dari negara lain. Namun, berapa banyak kontennya yang sesuai dengan budaya dan kondisi di Indonesia? Melihat kondisi tersebut, Teman Bumil hadir dengan konten yang sangat relevan dengan masyarakat dan budaya Indonesia," ujar co-founder Teman Bumil, Robyn Soetikno, di peluncuran aplikasi Teman Bumil, di Jakarta, Rabu (29/11).

Dalam fitur Perkembangan Janin dan Perubahan Mums, pengguna aplikasi ini bisa mendapatkan informasi perkembangan janin tiap minggu dan perubahan yang dirasakan, baik secara fisik maupun psikologis. Robyn menambahkan, aplikasi Teman Bumil juga menyediakan informasi yang tidak hanya berfokus pada janin, tetapi juga ibu.

Di fitur checklist, Teman Bumil menyediakan list atau daftar tentang apa saja yang harus dilakukan selama hamil. Kemudian di fitur Janin 360, penggunanya bisa melihat detail perkembangan janin dari minggu ke minggu. Pada fase berikutnya, beberapa fitur baru juga akan dihadirkan, seperti Grafik Mum & Janin, Resep Masakan Sehat, dan Nama Bayi.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »