Cara Simpan Status WhatsApp Teman Tanpa ScreenShot

Ilmu Pengetahuan Cara Simpan Status WhatsApp Teman Tanpa ScreenShot. Tidak lama setelah resmi digulirkan, fitur Stories yang berada di aplikasi WhatsApp sudah sangat digemari oleh para penggunanya. Namun ketika awal peluncurannya fitur tersebut tampilannya cukup sederhana sehingga nampak kurang seru.

Akan tetapi semakin berkembang dan peminatnya lebih banyak akhirnya pihak pengembangnya sendiri pun menghadirkan berbagai fitur terbaru lainnya yang bisa dinikmati oleh para pengguna WhatsApp. Namun hingga saat ini kita belum bisa menyimpan foto stories dari para pengguna lain sehingga hal ini dirasa kurang lengkap.

Sebelumnya salah satu cara untuk mendapatkan foto dari Stories teman yakni dengan cara menangkap layar alias screenshot. Cukup merepotkan bukan? Nah, kali ini kami akan memberikan sebuah tips agar kegiatan seperti itu terasa lebih mudah lagi karena tidak perlu ScreenShot. Penasaran? Yuk langsung saja simak ulasan selengkapnya mengenai Cara Simpan Status WhatsApp Teman Tanpa ScreenShot berikut ini.

Pertama kita download dan install terlebih dahulu aplikasi yang bernama Status Saver For WhatsApp di Google Play Store.
Copyright©Jalantikus
Setelah aplikasinya terpasang, silahkan buka aplikasi tersebut dan berikan izin agar dapat mengakses berbagai media yang terdapat dalam galeri kalian dengan cara klik “Allow”
Copyright©Jalantikus
Cara Simpan Status WhatsApp Teman Tanpa ScreenShot selanjutnya yakni kita sudah siap menggunakannya untuk menyimpan berbagai status WhatsApp teman kita. Silahkan pilih mana saja yang ingin disimpan.
Copyright©Jalantikus
Jika sudah terunduh, langkah selanjutnya kita hanya cukup menekan “Download” yang ada pada bagian bawah layar saja. Dengan begitu status teman kalian sudah tersimpan secara otomatis di memori internal Smartphone.
Coba Nih: Cara Membuat Chat Palsu di WhatsApp
Copyright©Jalantikus
Anda juga bisa melihat status yang telah di download tadi pada aplikasi Galery yang telah terinstall di Smartphone kalian
Copyright©Jalantikus
Seperti itulah guys Cara Simpan Status WhatsApp Teman Tanpa ScreenShot yang dapat anda coba terapkan sendiri, dengan begini kita sudah tidak perlu lagi tuh yang namanya screenshot, apalagi sudah keburu terlewat. Selamat mencoba.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »