Guide Odette Mobile Legends

Guide Odette Mobile Legends

guide-odette-mobile-legends (7)
Damage yang diberikan Odette adalah DPS, bukan Burst Damage. Dengan build item yang tepat dan penguasaan skill mumpuni, Odette mampu bersaing dengan Hero Mage full damage seperti Harley atau Karina.

Skill Odette Mobile Legends

Sebelum JalanTikus mulai memberikan build item Odette Mobile Legends, ada baiknya kita kenali dulu skill-skill mematikan yang dimiliki Odette. Adapun skill Odette adalah:

Skill Pasif Odette: Lakeshore Ambience

build-item-odette-mobile-legends (1)
Setiap kali Odette mengeluarkan skill, sihirnya akan berubah menjadi gelombang musik mematikan. Gelombang musiknya akan memantul ke musuh-musuh terdekat, lalu memberikan magic damage.

Skill Pertama Odette: Avian Authority

build-item-odette-mobile-legends (2)
Sebagai penyihir angsa, Odette mengeluarkan sihir berupa seekor angsa yang akan menyerang musuh. Skill Odette ini akan memberikan magic damage dan mengurangi movement speed musuh yang dikenainya. Arahkan skill ini ke target dengan tepat!

Skill Kedua Odette: Blue Nova

Odette menembakkan bola-bola sihir ke target dan memberi damage. Tidak hanya itu saja, jika bola sihir yang dilemparkan telah mencapai jarak maksimal, bolanya akan kembali dan mengikat musuh selama 1 detik. Disable!
build-item-odette-mobile-legends (3)
Agar skill Odette ini semakin mematikan, kamu harus menggunakan skill Blue Nova saat sedang bersama Hero kawan. Tugaskan kawanmu untuk menghabisi lawan.

Skill Ultimate Odette: Swan Song

Saat skill ultimate Odette aktif, Odette akan menyanyikan sebuah lagu yang memberikan magic damage area ke musuh di sekitarnya. Tapi ingat, jangan bergerak saat merapal skill ini!
build-item-odette-mobile-legends (4)
Tidak hanya membuat musuh tidak berkutik, skill ultimate Odette ini juga mampu membuatnya menjadi lebih kebal serangan. Pasalnya di bawah efek ini, serangan yang diterima Odette akan berkurang 30%.

Build Item Odette Mobile Legends

Untuk memaksimalkan potensi skill-nya yang berdampak area dan disable, ada baiknya build item Odette fokus untuk meningkatkan magic damage miliknya dengan cooldown yang singkat.
guide-odette-mobile-legends (4)
Adapun build item Odette yang JalanTikus rekomendasikan adalah:
  • Enchanted Talisman
  • Magic Shoes
  • Glowing Wand
  • Feather of Heaven
  • Lightning Truncheon
  • Devil Tears
Adapun Battle Spell yang cocok untuk Odette adalah Flicker agar bisa menghindar dari musuh dengan cepat. Sementara untuk Emblem-nya, tentu saja harus Magic Emblem.

Tips Odette Mobile Legends

Sebagai Hero Mage, jangan lupa beli item mana regen di awal permainan. Tujuannya agar kamu tidak kehabisan mana saat menyerang dan menghalang lawan yang hendak merebut turret.
guide-odette-mobile-legends (6)
Adapun untuk skill combo Odette di Mobile Legends adalah 2-1-3. Kamu bisa mengkombinasikannya sesuai situasi, tapi yang pasti hanya gunakan skill ultimate jika sedang bersama dengan Hero kawan.
odette-mobile-legends
Mengingat seluruh skill Odette berdampak area dan disable, Odette cocok untuk berdanding dengan Hero yang mampu menyerang cepat dan memberikan damage besar, seperti Lapu-lapuRogerLaylaAurora.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »